Mykhaylo Mudryk mendekat ke Arsenal.
Mykhaylo Mudryk mendekat ke Arsenal.

Arsenal Buat Tawaran untuk Bintang Shakhtar Donetsk

Posted on

Bolazola – Arsenal telah mengajukan tawaran resmi kepada Shakhtar Donetsk untuk pemain sayap Mykhaylo Mudryk, yang menjadi target utama mereka di jendela transfer mendatang, meskipun tawaran mereka diyakini jauh dari harga yang diminta klub Ukraina itu.

Mykhaylo Mudryk, pemain yang akan menginjak usia 22 tahun, telah menjadi target lama bagi sang pemuncak klasemen Premier League dan telah menarik banyak minat dari tempat lain juga.

Brentford bersedia menjadikannya perekrutan termahal klub mereka selama musim panas tetapi Shakhtar Donetsk, negosiator yang terkenal tangguh, tidak tergerak oleh minat The Bees.

Arsenal tidak bergabung dalam penawaran, tetapi sejumlah media memahami bahwa mereka sekarang telah bergerak dengan maksud untuk mengamankan pemain asal Ukraina itu pada bulan Januari.

Shakhtar Donetsk hanya akan mempertimbangkan biaya yang tinggi untuk melepas Mykhaylo Mudryk, yang nilainya meningkat pesat selama musim gugur dengan serangkaian penampilan Liga Champions yang mengesankan.

Mykhaylo Mudryk mencetak tiga gol dalam enam pertandingan penyisihan grup dan telah menambahkan tujuh gol di liga papan atas Ukraina, yang saat ini sedang dalam liburan musim dingin.

Mereka menginginkan 85 juta poundsterling untuk pemain yang dinilai di antara prospek top dunia, namun Arsenal sepertinya tidak ingin memenuhi angka itu.

Harapan di sisi London utara adalah bahwa kesepakatan pada akhirnya dapat disusun dengan cara yang menarik bagi Shakhtar Donetsk.

Mykhaylo Mudryk sendiri tidak merahasiakan fakta bahwa dia mempertanyakan penilaian Shakhtar Donetsk yang amat tinggi bulan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *