Sosok Antonela Roccuzzo merupakan salah satu sosok yang paling menjadi sorotan kala timnas Argentina berhadapan dengan timnas Prancis di laga final Piala Dunia 2022 Qatar lalu. Karena perempuan kelahiran Rosario, Argentina pada 26 Februari 1988 tersebut merupakan istri dari pesepakbola terbaik di dunia yaitu Lionel Messi.

Antonela Roccuzzo sendiri bukanlah orang sembarangan, dikutip dari soccersouls Antonela Roccuzzo sempat menempuh pendidikan di Universitas Rosario dan berniat ingin menjadi seorang dokter gigi namun pada akhirnya dia malah lebih mempelajari tentang komunikasi sosial. Tapi dirinya malah berprofesi sebagai model pada akhirnya.

Di tahun 2016, Antonela Roccuzzo mengumumkan bahwa dirinya sudah menandatangani kontrak dengan desainer terkenal Ricky Sarkany. Kemudian pada tahun 2017, Antonela Roccuzzo bersama istri Luis Suarez membuka sebuah butik di Barcelona, namun sayangnya butik tersebut hanya bertahan selama 2 tahun saja, karena Suarez hengkang dari Barcelona.

Diketahui juga Antonela Roccuzzo juga menjalin kerja sama dengan beberapa merek dari beberapa perusahaan olah raga seperti Adidas serta Stella McCartney. Antonela Roccuzzo juga memiliki lebih dari 26 juta pengikut di akun instagramnya. Ditafsir Antonela Roccuzzo memiliki kekayaan sebesar US$ 20 juta atau sekitar 312 miliar rupiah, penghasilan tersebut terlepas dari harta dari Lionel Messi.

Hubungan antara Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo sendiri terjalin sejak keduanya masih remaja. Keduanya sudah saling mengenal sejak masih berusia lima tahun, karena Antonela Roccuzzo sendiri adalah sepupu dari Lucas Scaglia yang merupakan sahabat dari Lionel Messi.

Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo berpacaran selama 9 tahun, sebelum akhirnya pada 30 Juni 2017 lalu keduanya memutuskan untuk menikah di Hotel City Center di Rosario. Saat ini Lionel Messi serta Antonela Roccuzzo sudah dikarunia 3 orang anak hasil buah cinta mereka berdua, ketiga anak tersebut adalah Thiago Messi, Mateo Messi Roccuzzo, dan Ciro Messi Roccuzzo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here