Anna Modler, Model Hot Mantan Kekasih Alexis Sanchez

Posted on

Alexis Alejandro Sanchez Sanchez atau lebih dikenal dengan nama Alexis Sanchez merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal Chili yang lahir pada 19 Desember 1988 di Tocopilla, Chili. Saat ini striker 34 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di Ligue 1 Prancis yaitu Olympique de Marseille atau Marseille.

Alexis Sanchez memulai karier sebagai pemain junior pada tahun 2003 sejak usianya masih 15 tahun bersama klub CD Cobreloa. Dua tahun kemudian Alexis Sanchez mendapatkan promosi untuk tampil bersama tim senior CD Cobreloa, sebelum akhirnya dia bergabung bersama Udinese pada tahun 2006. Alexis Sanchez kemudian dipinjamkan ke Colo-colo dan River Plate.

Dan pada 20 Juli 2011, Alexis Sanchez bergabung bersama salah satu tim besar di Spanyol yaitu Barcelona. Tiga tahun berseragam Barcelona, karier Alexis Sanchez semakin melejit, sebelum akhirnya Arsenal meminangnya pada tahun 2014. Dan pada tahun 2018, Manchester United memboyongnya ke Old Trafford. Dua musim berikutnya atau tepatnya pada tahun 2020, Alexis Sanchez bergabung bersama Inter Milan. Setelah dua musim bersama Inter Milan, Alexis Sanchez bergabung ke Marseille pada tahun 2022.

Alexis Sanchez juga memperkuat Timnas Chili sejak tahun 2006. Memang karier sepak bola Alexis Sanchez mengalami pasang surut. Namun sebagai salah satu pemain yang pernah memperkuat beberapa tim besar di Eropa, tentunya nama Alexis Sanchez tak akan pernah dilupakan para penggila sepak bola dunia.

Penampilan yang tidak konsisten Alexis Sanchez diatas lapangan, rupanya juga berdampak ke kehidupannya di luar lapangan, tepatnya kisah asmaranya. Diketahui Alexis Sanchez sebelumnya sempat menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai model seksi dari Afrika Selatan bernama Anna Modler.

Hubungan Alexis Sanchez dan Anna Modler mulai terendus media pada bulan Agustus 2019, dimana saat itu keduanya kepergok ketika akan naik kereta di Manchester. Dan saat itu Alexis Sanchez masih menjadi pemain Manchester United. Setahun berikutnya, Anna Modler secara terang-terangan menyatakan bahwa dirinya dan Alexis Sanchez sedang menjalin kisah asmara melalui unggahan di media sosial instagramnya.

Dan dalam beberapa foto lainnya, memperlihatkan Anna Modler sedang melakukan karantina Covid-19 bersama Alexis Sanchez. Tak jarang pula Anna Modler kerap memamerkan momen-momen kemesraan mereka di media sosial Instagram pribadi miliknya.
Namun sayangnya kebersamaan Alexis Sanchez dan Anna Modler tak berlangsung lama, lantaran semenjak pertengahan athun 2022 lalu, keduanya tidak pernah terlihat bersama lagi. Terlebih pada bulan September 2022, Anna Modler dikabarkan sudah menjalin kisah cinta dengan pria lain.

Mungkin ini yang menjadi penyebab tidak konsistennya penampilan Alexis Sanchez diatas lapangan, karena sekarang tidak ada lagi kekasih yang mendukungnya ketika bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *