Setelah Manchester United resmi mendapatkan jasa Casemiro pada bursa transfer pemain musim panas 2022 lalu, Anna Mariana sebagai istri dari sang pemain pun kini juga menjadi WAGs Setan Merah. Sebagai istri pemain sepak bola dunia, Anna Mariana pun juga terus mendukung karier sang suami yang sekarang bermain untuk Manchester United. Dan pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang istri dari gelandang Manchester United, Casemiro yang bernama Anna Mariana.

Anna Mariana merupakan perempuan berkebangsaan Brasil yang lahir pada 12 Juli 1989. Anna Mariana merupakan wanita yang sangat mandiri dan berbakat, dia memiliki bisnis kecantikan. Selain itu perempuan berambut pirang tersebut juga sudah sukses dalam berbagai bidang, mulai dari bisnis tata rias sampai modeling. Meskipun menjadi perempuan sukses yang sukses dalam berbagai bidang, namun Anna Mariana tidak pernah melupakan tugasnya sebagai seorang ibu dari dua anaknya dengan Casemiro.

Kisah cinta Casemiro dan Anna Mariana bermula pada tahun 2011 silam, dimana saat itu Casemiro membela klub Brasil yaitu Sao Paulo. Keduanya memutuskan untuk berpacaran, dan setelah tiga tahun keduanya berpacaran, pada 28 Juni 2014, akhirnya keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya yaitu menikah. Keduanya menikah dengan cukup sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat serta rekan satu tim Casemiro saat itu.

Sebelum menikah, Anna Mariana mendapatkan gelar sarjana setelah lulus di bidang Administrasi Bisnis. Dan sejak itu Anna Mariana bekerja sebagai penata rias serta sudah memulai bisnisnya sendiri. Selain itu Anna Mariana juga mempunyai ketertarikan di bidang fasion. Dan itu yang membuat Anna Mariana bisa mengembangkan bisnisnya sebagai model Instagram di sela kesibukannya sebagai seorang ibu.

Dari bisnis yang dikerjakan oleh Anna Mariana, dia memiliki kekayan senilai 423 ribu poundsterling atau senilai dengan 7,3 miliar rupiah. Namun jumlah itu masih kalah jauh bila dibandingkan dengan gaji tahunan Casemiro yang menjapai 8,9 juta poundsterling atau senilai dengan 155,3 miliar rupiah.

Kini Casemiro dan Anna Mariana memiliki dua anak yang lucu, anak pertama Anna Mariana adalah seorang perempuan yang diberi nama Sara Caseiro yang saat ini berusia 6 tahun. Sedangkan anak keduanya laki-laki yang diberi nama Caio Caseiro yang berusia 1 tahun.

Meskipun Anna Mariana sibuk dengan bisnisnya dan mengurus kedua anaknya, namun dirinya selalu setia untuk datang ke lapangan untuk mendukung sang suami berlaga sejak masih bermain di Sao Paolo, kemudian pindah ke Real Madrid, dipinjamkan ke Porto, kemudian kembali ke Madrid, hingga sekarang Casemiro bergabung bersama Manchester United. Di akun Instagram Anna Mariana sering membagikan foto-fotonya saat menonton sang suami berlaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here