Alexis Mac Allister.
Alexis Mac Allister.

Alexis Mac Allister Diincar Tiga Raksasa Premier League

Posted on

Bolazola – Liverpool, Chelsea, dan Manchester United tertarik pada Alexis Mac Allister, yang akan menyambut transfer musim panas dan diperkirakan akan meninggalkan Brighton pada awal jendela transfer jika syarat-syarat terpenuhi.

Brighton akan segera menentukan harga jual untuk gelandang tersebut, yang berperan penting dalam kemenangan Argentina di Piala Dunia tahun lalu.

Liverpool, yang mundur dari perlombaan untuk menandatangani Jude Bellingham, juga memiliki Moisés Caicedo dalam daftar target. Caicedo baru-baru ini menandatangani kontrak baru hingga 2027 setelah sempat mengupayakan transfer pada bulan Januari dengan minat dari Arsenal.

Mac Allister memiliki kontrak hingga Juni 2025, dengan opsi perpanjangan satu tahun untuk Brighton, yang ditandatangani beberapa minggu sebelum ia bermain di Piala Dunia 2022.

Meskipun prioritas Manchester United adalah striker, Mac Allister ada dalam daftar mereka, dan Chelsea juga tertarik pada pemain berusia 24 tahun tersebut. Manu Koné dari Borussia Mönchengladbach adalah salah satu gelandang lain yang menarik minat Chelsea.

Ayah dari Alexis Mac Allister, Carlos, mengatakan kepada awak media: “Percakapan baru saja dimulai secara umum, tetapi kemungkinan besar Alexis akan bermain untuk tim lain pada bulan Juli mendatang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *