Bolazola – Klub Arab Saudi Al-Nassr dikabarkan sedang menjajaki opsi untuk mengontrak bek PSG Sergio Ramos, disaat mereka menunggu kedatangan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo hampir menyelesaikan kepindahan besar ke Timur Tengah setelah kontraknya di Manchester United diakhiri bulan lalu, menyusul wawancaranya yang mengejutkan dengan Piers Morgan.

Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo yang semakin dekat, pihak Arab Saudi melihat sejumlah talenta Eropa – termasuk N’Golo Kante dari Chelsea – dan tampaknya klub telah mengalihkan perhatian mereka ke salah satu mantan rekan satu tim Ronaldo yaitu Sergio Ramos.

Diambil dari berbagai sumber, saat Al-Nassr menunggu kedatangan Cristiano Ronaldo, petinggi klub sedang menjajaki opsi untuk mengontrak mantan Sergio Ramos.

Sumber yang sama mengklaim presiden klub dan direktur olahraga Al-Nassr sedang merencanakan perjalanan ke kota Madrid, di mana mereka akan mencari kemajuan kesepakatan potensial untuk Sergio Ramos.

Bagaimanapun, mengontrak Cristiano Ronaldo tetap menjadi prioritas klub dan mereka berharap untuk resmi pindah ke Arab Saudi pada 1 Januari.

Cristiano Ronaldo ditetapkan untuk mendapatkan 62 juta poundsterling per tahun jika dia menerima tawaran Al-Nassr, sementara hak citra dan dukungan lainnya dapat membuat angka ini meningkat pesat menjadi sekitar 173 juta poundsterling per tahun.

Pemain asal Portugal itu menolak pindah ke Arab Saudi musim panas lalu, tetapi tanpa minat kuat dari klub elit Eropa, tampaknya kepindahan itu akan terjadi.

Al-Nassr adalah salah satu klub paling sukses di Arab Saudi, setelah sembilan kali dinobatkan sebagai pemenang liga papan atas negara itu, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada 2019.

Kepindahan ke klub Arab Saudi akan mengkonfirmasi berakhirnya periode Cristiano Ronaldo bermain di level elit, setidaknya di luar jendela internasional.

Pada tahun 2020 dan 2021, Al-Nassr mungkin tidak memenangkan liga, tetapi mereka berhasil memenangkan Piala Super Saudi.

Bagaimanapun, klub telah berjuang untuk membuat sesuatu, tetapi mereka bersaing di Piala Dunia Antarklub pada musim 1999-00. Tahun itu mereka bermain melawan Real Madrid di grup, kalah 1-3, dengan Nicolas Anelka dan Raul Gonzales di antara pencetak gol untuk raksasa Spanyol.

Raksasa Arab Saudi tersebut juga memiliki beberapa nama besar di masa lalu seperti mantan kiper Arsenal David Ospina, gelandang Brasil Luiz Gustavo dan striker Kamerun Vincent Aboubakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here