Bolazola – Al-Nassr dilaporkan sedang berdiskusi untuk memboyong mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan kiper PSG Keylor Navas di jendela transfer musim dingin yang sedang berlangsung.

Keylor Navas, 36, tidak lagi diandalkan di Parc des Princes pada musim 2022-23 yang sedang berlangsung. Sejak kedatangan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan musim panas lalu, bintang timnas Kosta Rika itu berspekulasi untuk mengamankan transfer permanen dari tim asuhan Christophe Galtier.

Merupakan pemenang Liga Champions tiga kali, Keylor Navas dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli awal musim panas lalu. Namun, ia gagal mengamankan langkah dan tetap di Paris sebagai kiper pelapis, tampil hanya dalam satu pertandingan Coupe de France untuk sang juara Ligue 1 sejak saat itu.

Menurut sejumlah sumber di Spanyol, Al-Nassr telah memulai negosiasi untuk mengikat Keylor Navas sebelum akhir pekan yang sedang berlangsung. Mantan bintang Levante itu dinilai akan menjadi prioritas klub Arab Saudi pada Januari ini.

Keylor Navas yang memiliki kontrak hingga Juni 2024 di PSG, bermain bersama Cristiano Ronaldo selama empat tahun di Real Madrid antara 2014 dan 2018. Keduanya membantu Los Blancos memenangkan 11 trofi, termasuk satu gelar La Liga.

Cristiano Ronaldo, 37, melakukan transfer gratis ke Al-Nassr awal bulan ini setelah kontraknya di Manchester United diakhiri dengan kesepakatan bersama pada November tahun lalu. Setelah menandatangani kesepakatan hingga Juni 2025 di sisi Mrsool Park, dia akan mendapatkan gaji sebesar 200 juta euro per tahun.

Marco Reus.

KAPTEN DORTMUND SIAP SUSUL CRISTIANO RONALDO

Dalam sebuah kolom di media Jerman, legenda Bayern Munich Lothar Matthaus membagikan rumor yang melibatkan kapten Borussia Dortmund Marco Reus dan Al-Nassr.

Dia menulis: “Saya tidak begitu yakin Marco Reus bermain untuk Borussia Dortmund musim depan. Ternyata, ada ketertarikan dari klub baru Ronaldo (Al-Nassr) dari Arab Saudi. Dan jika klub ini mengajukan tawaran, tentu akan menjadi peluang finansial yang Reus akan dan harus dipikirkan. Saya akan melakukannya jika saya adalah dia. Dan ya, saya bisa membayangkan dia menguangkan sekali lagi sebelum akhir karirnya.”

Mendukung Marco Reus untuk mengamankan transfer ke Arab Saudi, Matthaus menambahkan: “Dia adalah legenda Dortmund, kapten, telah memberikan segalanya untuk klub hebat ini selama bertahun-tahun. Dia berusia 34 tahun dan tidak yakin dia akan berada di lapangan sepanjang waktu untuk BVB di masa depan. Itu normal. Saya pikir ada lebih dari kemungkinan bahwa Marco akan berburu gol bersama Cristiano Ronaldo musim depan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here