Absen Memperkuat Portugal Saat Melawan Swedia, Cristiano Ronaldo Berlibur Di Pantai Bersama Keluarga

Posted on

Tim nasional Portugal akan menghadapi tim nasional Swedia pada pertandingan uji coba. Sayangnya, pada pertandingan ini bintang mereka, Cristiano Ronaldo dipastikan akan absen. Pemain Al Nassr tersebut justru lagi menikmati liburan di sebuah pantai yang ada di Arab Saudi.

Laga antara Portugal vs Swedia ini akan digelar di Estadio Dom Afonso Henriques, pada Jumat, 22 Maret 2024 pukul 02.45 dini hari WIB. Walaupun telah dipastikan sudah melaju ke putaran final Euro 2024, Portugal harus mempersiapkan diri sebelum masuk di kejuaraan tersebut.

Kali ini, tim besutan Roberto Martinez bakal melakoni dua laga. Sesudah menghadapi Swedia, mereka akan mengunjungi Slovenia pada Rabu, 27 Maret 2024 nanti.

Federasi sepak bola Portugal juga sudah mengumumkan jika Cristiano Ronaldo sengaja tak dipanggil untuk bergabung dengan tim buat pertandingan melawan Swedia.

Mulanya, Roberto Martinez memang memasukkan nama Ronaldo dalam daftar skuad awal yang beranggotakan 32 pemain. Tetapi, sesudah dikerucutkan jadi 24 punggawa, nama Ronaldo pun akhirnya dicoret.

Ronaldo tak sendiri. ada tujuh nama punggawa lain yang juga dicoret buat pertandingan melawan Swedia, yakni Diogo Dalot, Ruben Neves, Vitinha, Otavio, Joao Cancelo, Danilo Pereira, serta Joao Felix.

Walaupun begitu, pendukung tak mesti khawatir. Delapan punggawa itu bakal bergabung dengan tim Portugal sesudah pertandingan melawan Swedia. Mereka diagendakan turut bersiap menghadapi laga selanjutnya melawan Slovenia.

Tidak diuraikan secara terperinci alasan Roberto Martinez mencoret delapan punggawa itu serta baru memanggilnya buat laga kedua melawan Slovenia. Sepertinya Martinez mau merubah formasi tim buat persiapan di ajang Euro.

Di sisi lain, Ronaldo tampaknya tidak ambil pusing walaupun mesti melewatkan satu laga dengan Portugal. Dirinya memakai waktu liburnya buat berpiknik ke pantai di Arab Saudi.

Pada Rabu, 20 Maret 2024 kemarin, melewati akun resmi X, mantan bintang Real Madrid tersebut mengunggah foto liburannya dengan keluarga di salah satu pantai di Arab Saudi. Ronaldo berforo dengan Georgina, kekasihnya, serta lima anaknya.

Jelas tidak tampak raut kekecewaan di wajah Ronaldo. Seepertinya dia begitu menikmati waktu liburan singkat dengan keluarga, walaupun tak dipanggil memperkuat Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *