Foto : @PERSIB.co.id
Beckham Putra siap hadapi lawan Thailand

Jelang Final Sea Games 2023, Beckham Putra Klaim Pemain Tim U-22 Tak Gentar

Posted on

Bolazola Beckham Putra memiliki rasa optimis jelang laga Indonesia U-22 melawan Thailand U-22 di babak final Sea Games 2023. Beckham Putra mengklaim pemain Tim U-22 Indonesia tak gentar menghadapi Thailand U-22 nanti.

Tim U-22 Indonesia tampil baik di babak grup Sea Games 2023. Anak asuhan Indra Sjafri ini sukses menjadi juara Grup A dengan torehan poin sempurna, 12 poin.

Sukses menjadi juara Grup A, Tim U-22 Indonesia melawan runner-up Grup B, Vietnam di laga semifinal Sea Games 2023. Setelah berjuang selama 90 menit lebih, Tim U-22 Indonesia sukses menang dengan skor 3-2 atas Vietnam.

Kejar-kejaran skor sejak babak pertama, Indonesia harus bermain dengan 10 pemain setelah Arhan mendapatkan kartu merah di menit ke-63. Namun, gol Taufani Muslihuddin pada masa injury time membawa Tim U-22 Indonesia menang 3-2 atas Vietnam, sekaligus memastikan satu tempat di babak final Sea Games 2023 mendatang.

Tim U-22 Indonesia akan melawan Thailand U-22 di babak final Sea Games 2023. Laga ini akan digelar di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5) mendatang.

Foto : @PERSIB.co.id

Gelandang serang Tim U-22 Indonesia, Beckham Putra, memuji Thailand sebagai tim bagus. Namun, Beckham Putra menegaskan pemain Tim U-22 Indonesia tak gentar menghadapi Thailand nanti.

“Thailand adalah tim yang bagus, tapi kami tidak akan gentar. Kami akan berjuang, bekerja keras untuk bisa mengalahkan mereka di SEA Games nanti dan membawa emas untuk Indonesia,” kata Beckham Putra, dikutip Boalzola dari laman resmi Persib Bandung.

Beckham Putra menegaskan seluruh pemain Tim U-22 Indonesia siap menjelang laga final nanti.

“Pemain dalam keadaan siap. Semoga di pertemuan nanti kita bisa jadi pemenang dan bisa mendapatkan medali emas,” tambah Beckham Putra.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *