by

Liga 1 Musim 2022/2023 Berakhir, Teco Harap Wasit Berlaku Adil

Bolazola Liga 1 musim 2022/2023 masuk pekan terakhir. Bali United akan melawan PSIS Semarang di laga terakhir tadi. Coach Teco mengharapkan wasit berlaku adil di laga pamungkas ini.

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, gagal mempertahankan gelar juara Liga 1. Dua musim sebelumnya, Bali United menjadi juara Liga 1. Kesuksesan ini menjadi sejarah baru di sepakbola Indonesia karena selama era Liga Indonesia tak ada tim yang bisa mempertahankan gelar juara dua musim beruntun.

Namun, penampilan Bali United kurang maksimal di musim ini. Sejauh ini, Bali United masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1. Setelah bermain 33 laga, Bali United mengumpulkan 51 poin. Bali United masih berpeluang masuk zona 5 besar klasemen akhir Liga 1.

Pada laga penutup, Bali United akan melawan PSIS Semarang. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Rabu, 12 April 2023.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengharapkan wasit berlaku adil di laga penutup ini.

“Kami punya persiapan bagus di dalam tim dan punya semangat di latihan. Kami tahu ini adalah pertandingan terakhir untuk selesaikan kompetisi di musim ini. Meskipun kami tidak bermain di Bali di laga terakhir dan tanpa dukungan suporter, tapi kami ingin akhiri kompetisi dengan hasil kemenangan. Mudah-mudahan wasit bisa pimpin dengan adil di lapangan dan tim yang bermain bagus akan bisa memenangkan pertandingan,” ujar Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Teco mengakui PSIS bermain bagus dalam 2 laga terakhir. Tanpa suporter di laga ini, akan berlangsung menarik.

“Mereka punya hasil terakhir di dua pertandingan bagus karena mereka bisa didukung langsung oleh suporter mereka dan punya semangat buat menang. Tapi pertandingan besok baik dari Bali United atau dari mereka (PSIS) akan bermain di tempat netral dan tanpa suporter. Saya pikir akan sangat beda di dalam pertandingan besok malam,” pungkas Coach Teco.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *