by

Jadi Tulang Punggung Tim, PSIS Resmi Permanenkan Kontrak Bayu Fiqri Sampai 2025 !

Bolazola – PSIS Semarang resmi mempermanenkan Bayu Fiqri sampai 2025. Penampilan Bayu Fiqri selama setengah musim, mendapat ganjaran dari manajemen klub. Sebelumnya, Bayu Fiqri merupakan pemain pinjaman dari Persib Bandung.

Bayu Fiqri dipinjam PSIS Semarang dari Persib Bandung sejak bulan Januari 2023 lalu. Kala itu, Bayu Fiqri gagal bersaing dengan pemain Persib lainnya di posisi yang sama. Bayu Fiqri selama setengah musim Liga 1, menjadi tumpuan di sisi sayap PSIS Semarang.

Selama setengah musim tadi, Bayu Fiqri bermain 16 kali dari 17 laga di sisa putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Bayu Fiqri pun sukses mencetak satu gol saat laga PSIS Semarang melawan PSM Makassar.

Foto : psis.co.id

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memastikan Bayu Fiqri mendapatkan kontrak permanen dari PSIS Semarang. Bayu Fiqri dikontrak sampai tahun 2025.

“Malam ini kami rilis bahwa Bayu Fiqri kami permanenkan dan akan kami kontrak sampai tahun 2025,” ujar Yoyok Sukawi, dikutip Bolazola dari laman resmi PSIS Semarang.

Yoyok mengklaim Bayu Fiqri menjadi tulang punggung di PSIS Semarang selamaa setengah musim lalu. Bayu Fiqri pun bisa bermain di beberapa posisi berbeda di lini belakang.

“Bayu kami permanenkan karena dia merupakan salah satu tulang punggung di PSIS di putaran kedua dan dia juga bisa bermain di beberapa posisi seperti bek kanan, bek tengah, dan bek kiri. Bawa PSIS berpestasi Bay,” lanjut Yoyok Sukawi.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *