by

Persib Jamu Persis, Milla Harap Kontribusi dari Ricky Kambuaya

Bolazola –  Persib Bandung akan menjamu Persis Solo dalam pekan ke-32 Liga 1 musim 2022/2023. Secara terbuka, Luis Milla mengharapkan kontribusi dari Ricky Kambuaya di laga nanti.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, Persib Bandung baru saja kalah dari rival di papan atas, Persija Jakarta. Persib Bandung kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Persib Bandung terancama turun dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Persib kini hanya unggul 2 poin dari Persija yang ada di posisi ketiga dengan 57 poin.

Foto : Persib.co.id.

Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, akan melakukan rotasi di laga ini. Milla pun mengklaim Ricky Kambuaya akan bermain sejak awal laga saat melawan Persis Solo nanti.

“Mengubah beberapa pemain (rotasi) dan ini menurut saya normal. Menurut saya yang terpenting adalah tim. Hari ini juga ada Ricky (Kambuaya), dia akan bermain dari menit pertama besok,” ujar Luis Milla di Graha PERSIB, Senin 3 April 2023, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Milla pun berharap Ricky Kambuaya memberikan kontribusi nyata di laga nanti.

“Tapi besok rencananya dia (Ricky) akan bermain dan saya harap bisa menunjukkan kepercayaan dirinya, saya harap melihat kontribusi dari Ricky dengan kepercayaan dirinya. Selain itu saya mungkin melakukan perubahan lainnya,” tambah Luis Milla.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *