by

Jadi Playmaker di Laga Melawan Madura United, Irfan Jaya Siap Jalankan Tugas dari Teco

Bolazola – Bali United gagal menang dalam pekan ke-31 Liga 1 musim 2022/2023 setelah ditahan imbang 1-1. Pada laga ini, Irfan Jaya dimainkan sebagai playmaker atau gelandang serang. Irfan Jaya menegaskan dirinya siap jalankan tugas dari pelatih Teco.

Laga Bali United melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Kamis, 16 Maret 2023. Bali United unggul cepat di menit ke-17. Upaya sepak pojok Bali United yang sempat diredam lini belakang Madura United FC, berhasil dimanfaatkan Eber Bessa untuk menjadi gol. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Madura United baru bisa menyamakan skor di menit ke-85. Bali United mendapat hukuman penalti setelah pemainnya melakukan pelanggaran didalam kotak penalti.

Beto Goncalves sukses mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Bali United. Skor 1-1 bertahan untuk kedua tim hingga akhir laga.

Foto : Baliutd.com

Penyerang Bali United, Irfan Jaya, mengklaim Bali United banyak membuat peluang. Irfan Jaya berharap Bali United bisa meraih hasil lebih baik di laga selanjutnya.

“Iya seperti yang Coach sampaikan kalau kami harusnya bisa menang setelah banyak peluang yang tercipta. Tapi kembali lagi peluang itu belum membuahkan hasil. Harus ada evaluasi dan memperbaiki kembali hasil seri ini. Mudah-mudahan pekan berikutnya kami bisa lebih konsentrasi dan fokus hingga akhir pertandingan,” ujar Irfan Jaya, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United, pada hari Sabtu, 18 Maret 2023.

Pada laga ini, Irfan Jaya dimainkan sebagai seorang playmaker atau gelandang serang. Meski baru pertama kali bermain di posisi ini, Irfan Jaya menegaskan dirinya akan berusaha tugas dari pelath Teco dengan sebaik mungkin.

“Sebenarnya posisi ini jadi pengalaman pertama saya jadi seorang playmaker (gelandang serang) ya. Ini permintaan Coach dan sebagai seorang pemain profesional, saya harus siap diminta bermain di posisi apa saja. Saya sendiri juga senang karena bisa bermain di dua posisi berbeda baik sebagai penyerang sayap atau pun gelandang serang. Posisi ini sebelumnya saat bermain melawan Persita dan di laga ini (Madura United FC),” beber Irfan Jaya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *