by

Lawan Persib Bandung, Aji Santoso Buka Kemungkinan Melakukan Rotasi Pemain di Lini Belakang

Bolazola – Persebaya Surabaya tengah bersiap menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Menjelang laga ini, Aji Santoso membuka rotasi untuk melakukan rotasi di lini belakang menghadapi Persib Bandung.

Bajul Ijo, julukan dari Persebaya Surabaya, akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada hari Senin, 13 Maret 2023.

Menjelang laga ini, Persebaya Surabaya sedang dalam tren kurang baik. Persebaya gagal menang dalam 4 laga terakhir. Persebaya hanya meraih sekali imbang dan 3 kali kalah dalam 4 laga terakhir. Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya kalah 1-2 dari Barito Putera.

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso, membuka ‘rahasia’ menjelang laga ini. Aji mengklaim dirinya kemungkinan melakukan rotasi di lini belakang.

Aji santoso

“Kemungkinan besar saya akan melakukan rotasi terutama pemain belakang,” kata Aji Santoso, dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya, pada hari Sabtu, 11 Maret 2023.

Namun, Aji menegaskan dirinya akan memilih pemain berdasarkan kesiapan dari tiap pemain. Aji menegaskan Persebaya butuh momentum untuk bangkit.

“Kita akan lihat sampai hari pertandingan siapa saja yang siap. Saya ingin yang dipasang benar-benar bermain dengan hati. Kita butuh momentum bangkit,” jelas Aji Santoso.

Baca juga : Kembali dari Tim U-20 Indonesia, Kakang Rudianto Lebih Percaya Diri Bela Persib Bandung

Persebaya Surabaya kini terdampar di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 setelah mengumpulkan 38 poin. Sementara itu, Persib Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 52 poin.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *