by

Cetak Gol Ke Gawang Persis, Yabes Roni Klaim Pemain Bali United Bermain Kompak

Bolazola– Bali United kembali meraih kemenangan pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Bali United menang 3-1 atas Persis Solo. Sukses mencetak gol, Yabes Roni mengklaim pemain Bali United bermain kompak di laga tadi.

Laga Bali United melawan Persis Solo digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Senin, 27 Februari 2023. Sebelum laga ini, Bali United sedang dalam tren bagus.

Pada laga sebelumnya, Bali United menang 4-0 atas Persebaya Surabaya dan menang 2-1 atas Dewa United. Kepercayaan diri pemain Bali United sebelum melawan Persis Solo.

Bermain spartan, Bali United menang atas Persis Solo dengan skor 3-1. Ketiga gol Bali United dicetak oleh Spaso (33), Made Tito (65), dan Yabes Roni (90). Kemenangan ini membawa Bali United naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 46 poin.

Penyerang sayap Bali United, Yabes Roni, mengklaim pemain Bali United bekerja keras dan kompak di laga melawan Persis Solo tadi. Yabes Roni berharap kemenangan ini menjadi motivasi bagi pemain Bali United.

“Secara pribadi saya mengucap syukur karena teman-teman mampu bekerja keras dan bermain kompak untuk dapat hasil terbaik di pertandingan. Semoga ini menjadi motivasi kami kedepan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Yabes Roni, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Yabes Roni mengaku bahagia dengan kemenangan ini. Yabes Roni mengaku senang bisa mencetak gol di laga ini.

“Saya merasa bahagia karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil . Belajar dari latihan dan melakukan evaluasi dari setiap pertandingan menjadi salah satu kunci atas hasil ini. Saya bisa cetak gol di pertandingan sehingga membuat saya merasa bersukacita atas pencapaian hasil positif di pertandingan ini,” tambah Yabes Roni.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *