by

Sedang Terpuruk, FX Yanuar Yakin Arema FC Memiliki Potensi Luar Biasa

Bolazola–  Arema FC sedang terpuruk di awal putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Meski Arema FC sedang terpuruk, FX Yanuar mengklaim Arema FC punya potensi luar biasa.

Singo Edan, julukan dari Arema FC, tampil buruk di awal putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 ini. Lima laga terakhir, Arema FC menelan 5 kekalahan beruntun. Terakhir, Arema FC kalah 0-1 dari PSM Makassar dalam pekan ke-22 Liga 1.

Hasil buruk ini membuat manajemen Arema FC mengakhiri kerjasama dengan pelatih kepala Javier Roca. Kini, jabatan pelatih kepala Arema FC dipegang oleh I Putu Gede.

Video Analis Arema FC, FX Yanuar, mengklaim Arema FC memiliki potensi yang luar biasa. FX Yanuar klaim dirinya percaya diri Arema FC menatap laga selanjutnya.

“Kita selalu percaya tim ini punya potensi yang luar biasa, tim ini mempunyai kualitas. Jadi kita percaya dengan 100 persen dengan tim ini untuk menghadapi setiap pertandingan siapapun lawannya,” ujar FX Yanuar, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Selasa, 7 Februari 2023.

FX Yanuar menegaskan pemain Arema FC sedang dalam kondisi siap. Kini, Arema FC tengah bersiap menjelang laga melawan Rans Nusantara.

“Secara keseluruhan kita sudah siap semuanya, pemain dalam kondisi siap dan kita melakukan evaluasi dan persiapan pertandingan besok,” imbuh FX Yanuar.

Laga Rans Nusantara melawan Arema FC, menjadi bagian dalam pekan ke-23 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/2). 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *