by

Belajar dari Kegagalan, Luis Milla Ingin Persib Miliki Skuad Kompetitif

Bolazola – Persib Bandung gagal juara di Liga 1 musim lalu. Luis Milla ingin Persib Bandung memiliki skuad kompetitif menghadapi Liga 1 musim 2023/2024.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, gagal mencapai target juara di Liga 1 musim 2022/2023. Persib kalah bersaing dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Persib Bandung harus puas berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 62 poin. Persib tertinggal 4 poin dari Persija yang ada di posisi kedua dengan 66 poin.

Usai laga buruk tadi, ada rumor berhemus bahwa ruang ganti Persib pecah. Kondisi ini diduga membuat Persib tampil buruk di laga tadi.

Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, mengakui form Persib menurun kurang dari sebulan menjelang Liga 1 musim 2022/2023 berakhir.

“Enam bulan kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dan berjuang sebagai satu di antara pesaing juara liga. Namun, dalam sebulan terakhir, penampilan kami menurun,” kata Luis Milla, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Tak lupa, Luis Milla memberikan apresiasi atas kerja keras pemain Persib di musim lalu.

“Saya mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan para pemain sejak awal musim. Enam bulan merupakan sebuah pekerjaan yang penuh dengan kerja keras seluruh anggota tim,” tambah Luis Milla.

Secara tegas, Luis Milla ingin Persib Bandung memiliki skuad yang kompetitif menjelang Liga 1 musim 2023/2024.

“Ini menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi,” lanjut Luis Milla.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *