by

Tantang Persib, Motivasi Pemain Arema FC Sedang Naik Pasca Kalahkan Barito Putera

Bolazola– Arema FC sedang bersiap menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-26 Liga 1 musim 2022/2023. Melawan tim papan atas, I Putu Gede mengklaim pemain Arema FC sedang percaya diri pasca menang atas Barito Putera di laga sebelumnya.

Laga Persib Bandung melawan Arema FC digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 23 Februari 2023 mendatang, pukul 15.00 WIB.  Dua klub ini datang dengan kondisi tim yang baik.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menang di laga sebelumnya. Persib menang 3-1 atas Rans Nusantara. Sementara itu, Arema FC menang 1-0 atas Barito Putera di pekan sebelumnya.

Pelatih kepala Arema FC, I Putu Gede, mengklaim Arema FC siap menghadapi laga Persib Bandung nanti. I Putu Gede mengklaim pemain Arema FC sedang termotivasi pasca menang atas Barito Putera di laga sebelumnya.

“Kami siap untuk pertandingan besok, terutama secara mental, dan secara fisik juga, taktikal juga, karena setelah bermain dengan Barito ada sedikit motivasi yang meningkat. Ya ini modal kita bermain hadapi Persib Bandung,” kata I Putu Gede dalam jumpa pers jelang pertandingan, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada hari Rabu, 22 Februari 2023.

I Putu Gede mengakui Persib sebagai tim kuat. I Putu Gede mengklaim pemain Arema FC sudah pengalaman pasca melawan Persija dan PSM di laga sebelumnya.

“Kalau bicara lawan Persib, ini kan kuat di pertandingan, ini perlu mental tapi saya tekankan kepada pemain selalu berpikir positif, situasi klasemen juga bisa mempengaruhi dan kita sudah punya pengalaman lawan Persija dan PSM juga,” tambah Putu Gede.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *