by

Profil Camilla Bresciani, Perempuan Cantik dan Mandiri yang Jadi Kekasih Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berposisi sebagai bek asal Italia. Alessandro Bastoni lahir di Casalmaggiore Italia pada 13 April 1999. Dan saat ini pemain belakang 23 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Italia yaitu Inter Milan. Alessandro Bastoni juga merupakan salah satu punggawa Timnas Italia sejak tahun 2020 silam, dimana dia sudah memainkan 5 laga bersama Timnas Italia.

Alessandro Bastoni memulai karier sepak bola profesional pada tahun 2016 bersama Atalanta. Kemudian bakatnya terendus oleh Inter Milan yang langsung memboyongnya pada tahun 2017, namun Alessandro Bastoni yang masih sangat muda kala itu langsung dipinjamkan ke Atalanta kembali. Setelah masa peminjaman di Atalanta usai, Inter Milan kembali meminjamkan Alessandro Bastoni ke Parma.

Setelah dua musim dipinjamkan ke Atalanta dan Parma, pada tahun 2019 akhirnya Alessandro Bastoni kembali ke Inter Milan. Dan semenjak itu, Alessandro Bastoni menjadi slaah satu pemain penting bagi Inter Milan. Di musim ini sendiri, Alessandro Bastoni sudah memainkan 18 laga bersama Inter Milan.

Sebagai salah satu pemain sepak bola yang masih muda dan keriernya sedang naik, kehidupan pribadi Alessandro Bastoni pun tak luput dari sorotan media, termasuk kisah cintanya. Diketahui saat ini Alessandro Bastoni sedang menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan yang bernama Camilla Bresciani. Lantas siapakah Camilla Bresciani? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Camilla Bresciani merupakan seorang perempuan yang berasal dari Italia yang lahir pada 15 November 1990. Ini artinya Camilla Bresciani lebih tua 9 tahun bila dibandingkan kekasihnya Alessandro Bastoni. Camilla Bresciani merupakan seorang perempuan yang mandiri dan sangat ambisius.

Dimana Camilla Bresciani yang memang pecinta fashion memutuskan untuk membuat produk pakaian sendiri yang dia beri nama “No Pasa Nada”. Tidak hanya menekuni bisnis dari produknya sendiri, Camilla Bresciani yang memiliki paras yang cantik juga bekerja sebagai model serta entrepreneur.

Kisah cinta Alessandro Bastoni dan Camilla Bresciani bermula ketika keduanya bertemu pada bulan Mei 2020. Dan semenjak pertemuan tersebut keduanya semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama hingga saat ini. Sekarang dua sejoli ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Azzurra yang lahir pada tahun 2022.

Demikian ulasan tentang Camilla Bresciani, seorang perempuan cantik dan mandiri yang menjadi kekasih dari bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *