by

Kalahkan PSS dengan Skor 4-2, Aji Sebut Ini Prestasi Bagi Persebaya

Bolazola– Persebaya Surabaya sukses meneruskan tren kemenangan mereka di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Menjamu PSS Sleman, Persebaya Surabaya menang dengan skor 4-2. Bagi Aji Santoso, kemenangan ini adalah sebuah prestasi bagi Persebaya Surabaya.

Laga Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, pada hari Senin, 13 Februari 2023. Kedua klub ini punya tren bagus menjelang laga ini.

Bajul Ijo, julukan dari Persebaya Surabaya sebelumnya menang 3-2 atas Borneo FC. Lima laga terakhir, Persebaya Surabaya sukses meraup 5 kemenangan beruntun. Sementara itu, PSS Sleman menang 2-1 atas Persik Kediri.

Laga ini menjadi momen pertunjukan aksi dari mantan PSS Sleman sendiri, Ze Valente. Jika sebelumnya Ze Valente banyak membuat peluang untuk pemain lain, Ze Valente sukses mencetak 2 gol di laga ini, pada menit ke-45 dan 59. Dua gol Persebaya lainnya dicetak oleh Michael Rumere pada menit ke-56 dan Januar Eka pada menit ke-90.

Sementara itu, PSS Sleman hanya bisa membalas 2 gol. Kedua gol tadi dicetak oleh Haris Tuharea pada menit ke-67 dan Yehven Bokasvili menit ke-80. Skor 4-2 menutup laga ini untuk kemenangan Persebaya.

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bersyukur Persebaya bisa menang di laga ini. Bagi Aji, ini adalah sebuah prestasi.

“Kami bersyukur pertandingan hari ini kita di berikan kemenangan dengan skor 4-2, ini salah satu prestasi yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini tetap kita pertahankan nanti ketika melawan Bali United,” kata Aji Santoso saat konfrensi pers, dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya, pada hari Senin, 13 Februari 2023.

Aji pun mengucapkan terima kasih atas perjuangan pemain. Aji pun memberikan apresiasi kepada Bonek, fans fanatik Persebaya, yang datang ke stadion di laga ini.

”Terimakasih kepada kepada pemain pemain saya dan supporter yang telah fight untuk mendukung kami,” tambah Aji Santoso.

Kemenangan ini membawa Persebaya Surabaya naik ke zona 6 besar. Persebaya Surabaya naik ke peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 37 poin dari 22 laga. Persebaya unggul satu poin dari Bali United yang ada di peringkat ke-7 dengan 36 poin.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *