by

Kembali Cetak Gol Untuk Persija, Michael Krmencik Senang Bukan Main

Bolazola– Michael Krmencik berkontribusi besar saat Persija menang 2-0 atas Arema FC. Kembali mencetak gol untuk Persija Jakarta, Michael Krmencik mengaku senang. Cukup lama Michael Krmencik puasa gol di Liga 1.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, menjamu Arema FC dalam pekan ke-24 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2), pukul 15.00 WIB.

Persija bermain menyerang sejak awal laga. Namun, Arema FC bermain solid di sepanjang babak pertama. Namun, lini pertahana Arema FC melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Persija pun mendapat hadiah penalti dari wasit. Hanif Sjahbandi sukses menjebol jala Arema FC dari titik penalti pada menit ke-36. Persija unggul 1-0 atas Arema FC di akhir babak pertama.

Masuk babak kedua, Persija bermain lebih aman. Persija bermain solid meski Arema FC beberapa kali melakukan serangan. Trio lini pertahanan Persija bermain apik di sepanjang babak kedua.

Persija sukses menambah keunggulan di menit ke-78. Gol Persija dicetak oleh penyerang asing, Micahel Krmencik . Skor 2-0 ini bertahan untuk kemenangan Persija hingga akhir laga.

Penyerang Persija, Michael Krmencik, mengaku senang bisa kembali dapat mencetak gol bagi Persija. Michael Krmencik mengucapkan terima kasih kepada Jakmania, fans fanatik Persija, yang selalu mendukung dirinya.

“Saya senang hari ini. Saya senang bisa cetak gol lagi. Kami bermain baik terutama lini belakang bermain sangat baik. Terima kasih juga Jak Mania yang selalu mendukung tim ini,” ujar Michael Krmencik, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada hari Minggu, 12 Februari 2023.

Michael Krmencik menegaskan gol ini sangat penting bagi dirinya. Kehadiran keluarga membuat Michael Krmencik kian termotivasi di laga ini.

“Gol sangat penting karena ini bisa menambah motivasi untuk menambah pundi gol saya. Apalagi keluarga saya datang ke sini jadi motivasi tambahan untuk saya ke depannya,” tambah Michael Krmencik.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *