by

Jamu Arema FC, Rans Nusantara Fokus Perbaiki Lini Belakang

Bolazola– Rans Nusantara tengah bersiap melawan Arema FC dalam pekan ke-23 Liga 1 musim 2022/2023. Tak ingin kalah lagi, Rans Nusantara mengklaim fokus memperbaiki lini belakang sebelum melawan Arema FC.

The Phoenix, julukan dari Rans Nusantara, kalah di laga sebelumnya. Rans Nusantara kalah 1-3 dari Persija Jakarta. Kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi Rans Nusantara sebelum melawan Arema FC.

Laga melawan Arema FC, menjadi bagian dalam pekan ke-23 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/2). 

Pelatih kepala Rans Nusantara, Rodrigo Santana, mengklaim pemainnya sudah bekerja keras di laga ini. Rodrigo berharap Rans Nusantara meraih hasil lebih bagus.

“Berbeda dengan lawan Persija, kini kami memiliki persiapan tiga hari melawan Arema. Kami sudah latihan keras untuk lawan Arema. Semoga hasilnya bisa lebih bagus dari lawan Persija,” kata Rodrigo Santana, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Selasa, 7 Februari 2023.

Rodrigo kini fokus membenahi lini belakang Rans Nusantara sebelum melawan Arema FC. Rodrigo mengakui kinerja lini belakang Rans Nusantara tak terlalu bagus di laga melawan Persija Jakarta.

“Jadi, latihan kemarin banyak fokus bertahan, karena lawan Persija ada banyak salah terjadi di belakang. Jadi, pertandingan besok, kita mau lihat pertahanan yang bagus. Kalau sudah bagus maka kita bisa kerja membenahi tengah dan depan agar bisa lebih kuat,” tandas Rodrigo Santana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *